by

AMGPM Bantu Warga Korban PHK

Ambon, BKA- Menyambut HUT ke-78, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang merupakan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar AMGPM yang telah mendistribusikan sejumlah bantuan sembako pada beberapa lokasi di kota Ambon sejak Minggu (14/6). Aksi sosial ini dilakukan panitia HUT ke-87 AMGPM dan Pengurus Besar AMGPM.

“Kemarin, kami dari panitia HUT bersama dengan PB AMGPM telah melakukan pendistribusian sembako tahap kedua di beberapa wilayah.

Khusus bagi saudara-saudara kita yang terkena PHK dibeberapa titik,” tandas Ketua Panitia HUT ke-87 AMGPM, Melkianus Sairdekut, kepada wartawan di gedung DPRD Provinsi, Karpan Ambon, Senin (15/6).

Dia merincikan, lokasi yang dikunjungi AMGPM daerah Kota Ambon, distribusikan 32 Paket sembako untuk daerah Pulau Ambon, Pulau Ambon Timur 32 paket, Ambon Utara 51 paket, Pulau Banda ada tiga paket, dan lima paket khusus bagi rekan-rekan yang bekerja sebagai guru di TK Talenta.

Sairdekut, yang juga Wakil Ketua DPRD Maluku ini berharap, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya. Akan tetapi bagaimana dapat mengurangi beban saudara-saudara kita di Angkatan Muda pada masa pandemi Covid-19. (RHM)

Comment