by

Andrea Pirlo Dipecat, Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus

Massimiliano Allegri selangkah lagi resmi kembali melatih Juventus dan menggantikan Andrea Pirlo yang gagal mempertahankan dominasi mereka di Serie A Italia.

Teka-teki nasib Andrea Pirlo di Juventus akhirnya terkuak juga. Gelandang legendaris Italia itu akhirnya menuju pintu keluar Juventus setelah dirumorkan bakal kena pecat beberapa waktu yang lalu.

Allegri dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio dikabarkan telah menjalani kesepakatan verbal dengan Juventus.

Eks pelatih AC Milan yang berperan besar membuat Juventus mendominias Serie A Italia itu akan menandatangani kontrak dalam beberapa jam ke depan.

Kontrak yang akan sekaligus membuat Andrea Pirlo bakal tertendang dari kursi kepelatihan Juventus setelah hanya bertahan selama setahun lamanya.

Fabrizio Romano menyebutkan jika saat ini pernyataan resmi tengah disiapkan oleh Juventus. Kemungkinan besar, rilis resmi tersebut akan muncul di laman resmi klub selambat-lambatnya 24 jam dari sekarang.

Seperti diketahui, rumor pemecatan Pirlo berhembus kencang menyusul performa inkonsisten yang ditampilkan oleh Juventus nyaris sepanjang musim 2020/21 ini.

Mereka bahkan hampir saja gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Sesuatu yang tidak Juventus rasakan musim lalu dan musim-musim sebelumnya.
mempertahankan dominasi mereka di Serie A Italia.
Allegri Pulang Kampung, Conte ke Real Madrid?

Kabar ini sekaligus membuat rumor Allegri ke Real Madrid menjadi pupus. Sebelumnya ia difavoritkan bakal menggantikan posisi Zinedine Zidane yang memilih untuk mundur di akhir musim ini.

Dengan begini, Antonio Conte akan menjadi kandidat favorit pelatih Real Madrid. Bersaing dengan Raul Gonzalez yang juga dirumorkan bakal mendapatkan ‘kenaikan jabatan’ dari Real Madrid Castilla.
(INT)

Comment