by

Anggota Pokja Zona Integritas Diminta Bersinergi

Ambon, BKA- Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka meminta seluruh tim pokja untuk serius dan bersinergi dalam pelaksanaan evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK-WBBM) pada Senin (19/4) pekan depan.

Hal ini disampaikan Andi, saat memimpin rapat tim pokja yang dipusatkan di aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Ambon, Jumat (16/4). Rapat tersebut turut dihadiri Kepala Divisi Imigrasi, M. Yani Firdaus dan seluruh anggota tim Pokja ZI.

Lewat rilisnya kepada koran ini, dalam arahannya, Andi meminta sinergi dan keseriusan dari semua tim pokja, untuk tidak lengah dalam mengerjakan apa yang telah menjadi kewajiban masing-masing tim Pokja. “Segera lengkapi permintaan tambahan data dukung pada aplikasi elektronik Reformasi Birokrasi (e-RB),” tegasnya.
Menurutnya, untuk dua hari kedepan, seluruh pihak harus dapat bekerja bersama-sama dan berkoordinasi. Dirinya juga berpesan kepada penaggung jawab Pokja, untuk dapat mengatur kinerja anggotanya. (LAM)

Comment