by

Arsenal Babak Belur Lawan Everton, Ozil ‘Menangis’

Mesut Ozil mengunggah emoji menangis dan patah hati usai Arsenal kalah 1-2 dari Everton pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (19/12) waktu setempat.

Everton unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Rob Holding sebelum mampu menyamakan kedudukan melalui Nicolas Pepe.

Namun, tuan rumah berhasil unggul berkat gol Yerry Mina sekaligus memastikan kemenangan Everton. Hasil ini membuat Arsenal terpuruk ke peringkat 15 klasemen Liga Inggris.

Ozil yang terus memantau perkembangan Arsenal mengunggah emoji menangis dan patah hati di Twitter pribadinya. Terlebih ia sudah tak bisa memperkuat skuad utama Arsenal di Liga Inggris musim ini.
GIF Banner Promo Testimoni

Unggahan Ozil banjir respons dari fan Arsenal. Sebagian besar mendesak Arteta untuk mengembalikan Ozil ke dalam skuad utama The Gunners musim ini.

“Hasil yang tak dapat diterima lagi. Arteta menggali kuburannya sendiri dengan memilih pemain yang dia suka daripada yang pantas mendapatkan tempat. Terlalu keras kepala dan 90 persen dari pemain tersebut tidak pantas mengenakan jersey ini,” tulis salah satu fan Arsenal.

💔😢
— Mesut Özil (@MesutOzil1088) December 19, 2020

“Tim ini menangis untukmu Mesut, Januari tidak bisa datang lebih cepat,” kata warganet lainnya.

Squawka turut mengomentari unggahan Ozil dengan membeberkan fakta penampilan Ozil selama ini.

“Mesut Ozil telah menciptakan lebih banyak peluang 90 persen untuk Arsenal di Liga Inggris daripada pemain lain sejak pertandingan pertama Mikel Arteta sebagai pelatih klub.”

Keputusan Arteta mencoret nama Ozil dari daftar skuad utama di Liga Inggris terus menuai kecaman seiring dengan prestasi buruk yang dialami tim London Utara itu.
(INT)

Comment