by

Awal Ramadhan, Danrem Pimpin Apel Luar Biasa

Ambon, BKA- Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengambil apel Luar biasa di awal bulan suci Ramadhan 1442 H (2021), kepada seluruh anggota Makorem 151/Binaiya, di lapangan upacara Makorem 151/Binaiya, Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Ambon, Selasa (13/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Satiaji, Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 115/Binaiya, para Kabalak Korem 151/Binaiya, para Perwira serta seluruh anggota Militer dan PNS Makorem 151/Binaiya.

Mengawali arahannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada para anggotanya yang beragama Muslim. Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk saling menghormati dan menghargai.

“Bulan puasa adalah saat yang tepat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Janganlah puasa dijadikan alasan, untuk tidak bekerja dan bermalas malasan melaksanakan aktivitas,” pesannya.
Dikatakan, menjalankan puasa sambil bekerja, merupakan keuntungan bagi yang melaksanakan. Selain menjalankan Ibadah, pekerjaan rutinitas harus dianggap sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. ‚ÄúSemoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dan balasan kebaikan dari Tuhan,” tutup Danrem. (PEN 15)

Comment