by

Azis Keliandan Pertanyakan Masalah Negeri Kian

Ambon, BKA- Anggota Legislatif (Aleg) asal Partai PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Aziz Keliandan, mempertanyakan masalah kasus penyalahguaan kewenangan dan penyalahgunaan keuangan negara pada Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun 2020, yang diduga dilakukan oleh Kepala Pemerintah Negeri Kian, Abdul Razak Weul Artafella.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan SBT itu ingin mendapat kejelasan pasti dari Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar, dan Kasat Reskrim Polres SBT, Iptu La Beli, terkait masalah tersebut.

“Saya minta kepada pak Kapolres dan pak Kasat Reskrim, untuk masalah di Negeri Kian segera di perjelas,” pintanya, belum lama ini.

Selaku anak Negeri Kian, dia meminta Kapolres SBT dan Kasat Reskrim memberikan penjelasan terkait masalah tersebut. Karena menurutnya, pemeriksaan saksi-saksi telah selesai dilakukan. Tapi hingga kini, belum ada tanda-tanda selanjutnya.

“Selaku wakil rakyat, saya minta penegak hukum seriusi persoalan ini. Karena masalah ini sudah lama,” harap Keliandan.(SOF)

Comment