by

Babinsa Ajak Siswa di MBD Taat Prokes

beritakotaambon.com – Babinsa Koramil 1511-03/Tepa, Serda Antoni Frans Titirloloby melaksanakan kegiatan penertiban masker dan pemberian masker bagi para siswa-siswi SMA 17 MBD, di Desa Watuwei, Kecamatan Dawelor Dawera, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Sabtu (28/08).

Lewa rilisnya kepada media ini, Minggu (29/8), Serda Antoni mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 1511-03/Tepa Kodim 1511/Pulau Moa kepada siswa-siswi di SMA 17 MBD. “Yang kami lakukan semata-mata untuk kebaikan para siswa siswi, agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutur Serda Antoni.

Menurutnya, selain pengecekan, dirinya juga mengajak dan menghimbau para siswa-siswi untuk selalu mendukung pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga melibatkan para guru, untuk saling mengingatkan seluruh siswa-siswi dalam mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya harap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” harapnya. (SAD)

Comment