by

Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga

Ambon, BKA- Kehadiran Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) sangat besar perannya, dalam membantu kesusahan dan melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut tampak jelas dari kerja nyata oleh Babinsanya Serda M. Sabono, yang memberikan bantuan kepada warga binaannya yang sedang membangun rumah warga di desa Lamdesar Timur, Kecamatan Tanimbar Utara, KKT, Selasa (01/12).

Dengan berbekal keterampilan pertukangan yang dimilikinya, Serda Sabono dengan lihai melakukan pemasangan batu bata (batako) pada bagian tembok pembangunan rumah milik warga tersebut.

Hal ini dilakukan atas dasar kerelaan dan kepeduliannya dalam melayani warga binaannya yang sedang membutuhkan pertolongan.

“Karena kami para prajurit TNI juga berasal dari rakyat, maka kami juga akan selalu berusaha untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, meski dalam suka maupun duka,” terangnya.

Dia berharap, bantuan yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi warga binaannya. Bahkan berbagai kegiatan warga lainnya kedepan, dirinya siap untuk turut terlibat untuk mengurangi beban masyarakat binannya.
Semoga dengan bantuan tenaganya dalam pembangunan rumah ini, dapat membawa manfaat besar bagi warganya,” pungkasnya. (PEN 151)

Comment