by

Babinsa Bantu Perbaikan Tempat Wudhu Masjid

Ambon, BKA- Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa koramil 1502-09/Bula Kodim 1502/Masohi Serda Hayato Rumain, turut membantu masyarakat binaan dalam melakukan perbaikan tempat wudhu di Masjid Al-Fajar Desa Adm. Fattolo, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Senin (15/2).

Pembongkaran sarana tempat ibadah itu, untuk merenovasi terutama tempat wudhu masjid, yang telah mengalami kerusakan dibeberapa bagian. Sehingga nantinya akan dilakukan penggantian beberapa bahan yang telah rusak dengan material yang baru, agar tempat wudhu masjid tersebut lebih nyaman dan kokoh.

Selaku Babinsa di desa Adm. Fatlolo, Serda Hayato Rumain mengucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar yang telah bersemangat besama-sama dalam kegiatan gotong royong perbaikan tempat air whudu masijid teresbut.

Menurut dia, kerja keras tersebut merupakan kepedulian bersama terhadap kondisi sarana tempat ibadah di Masjid Al-Fajar. Sehingga dengan gotong royong itu, semua pekerjaan yang dilakukan, lebih mudah tercapai.

“Saya harap, kebersamaan dalam gotong-royong tetaplah kita pelihara secara baik. Agar semua program pembangunan desa dapat semakin maju dan bisa kita rasakan manfaatnya secara bersama pula,” pungkasnya. (PEN 151).

Comment