by

Babinsa Bantu Perbaiki Rumah Warga

Ambon, BKA- Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru, Serka Ridwan, bersama warga binaannya melaksanakan karya bakti, berupa perbaikan atap rumah milik Martinus di Desa Klis, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Sabtu (19/9).

Karya bhakti tersebut merupakan wujud kinerja Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Serta sebagai ajang silahturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

’’Sebagai makhluk sosial, hendaknya kita harus saling peduli antar sesama, serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,’’ ucap Serka Ridwan.

Sementara itu, Martinus yang atap rumahnya diperbaiki secara bergotong royong itu sangat berterima kasih. “Kepada Danramil Serwaru dan Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru yang telah hadir dan membantu merehap rumah berupa pemasangan atap, saya ucapkan banyak terima kasih,” pungkasnya. (PEN 151).

Comment