by

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Ambon, BKA- Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki, Serka Aris bersama Bhabinkamtibmas serta Tim Kesehatan melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat setempat. Yakni untuk mencegah penularan di Desa Ridool, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Rabu (11/11).

Selaku Babinsa Desa Ridool, Serka Aris menjelaskan, pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan tersebut untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih Lanjut, Serka Aris menuturkan, selain membagikan masker, personil TNI dan Polri itu juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Karena hal tersebut sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, yang kini sedang di perangi oleh semua negara, termasuk Indonesia.

Babinsa Desa Ridool Serka Aris bersama Bhabinkamtibmas, selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan. Baik menggunakan roda dua maupun roda empat ke tempat keramaian, wajib menggunakan masker.
“Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, terutama pengguna jalan dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.
“TNI-Polri peduli dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,”.pungkasnya.(PEN 151)

Comment