by

Babinsa dan Warga Bemo Buat Drainase

Ambon, BKA- Guna menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan bersama warga di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1502-10/Werinama, Kodim 1502/Masohi, Sertu Suardi Kapitanhitu bersama warga membuat drainase di Desa Bemo, Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kamis (12/11).

Kegiatan Karya Bhakti pembuatan drainase itu, diikuti oleh warga setempat sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong dalam meningkatkan pembangunan di wilayahnya.

“Dengan terus aktif di wilayah dan berada di tengah-tengah masyarakat, keberadaan kita akan bermanfaat dan diterima baik oleh masyarakat. Dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,” ungkap Sertu Suardi Kapitanhitu, lewat rilisnya kepada koran ini.

Diakuinya, dengan kebersamaan TNI dan mayarakat, segala informasi pada wilayah binaannya itu sangat cepat diperoleh dari warga sekitar.

“Dengan terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, kita akan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” tambah Suardi.

Salah satu warga mengungkapkan, dengan hadirnya Babinsa di desa Demo, sangat menambah motivasi dan semangat kepada warga untuk bekerja.

“Warga di sini sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa, karena dikenal sangat ramah dan baik terhadap warga tanpa memandang setatus dalam bergaul,” pungkasnya. (SAD/PEN 151).

Comment