by

Babinsa Ikut Karya Bakti Bangun Masjid

Ambon, BKA- Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dibuktikan Babinsa 1506-04/Wayapo, Kodim 1506/Namlea Serda La Ode Rahman, bersama warga Desa Waelo yang antusias melaksanakan kerja bakti melanjutkan pembangunan tempat Air wudhu dan MCK masjid Baiturahmat, Minggu (13/12).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat semen untuk pembangunan tempat air wudhu dan MCK masjid tersebut.

Selaku Babinsa, Serda La Ode mengatakan, dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat binaan. “Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama warganya, salah satunya dengan kegiatan pembangunan tempat Air wudhu dan MCK di mesjid Baiturahmat ini,” ungkap Serda La Ode, dalam rilisnya kepada koran ini.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat. “Ini juga sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong, sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” jelasnya. (PEN 151)

Comment