by

Babinsa Salahutu Bantu Pembangunan Pagar Sekolah

beritakotaambon.com – Babinsa Desa Suli, Koramil 1504-04/Salahutu, Kodim 1504/Ambon, Serda Victor Lumamuly bersama warga melaksanakan karya bhakti pembangunan pagar Sekolah Menangah Atas (SMA) Negeri 3 Maluku Tengah, di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, Selasa (12/10).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Serda Victor Lumamuly mengatakan, karya bakti pembangunan pagar SMA 3 ini merupakan bentuk gotong royong bersama warga binaan. Dalam upaya memberikan pengamanan terhadap para pelajar, agar tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam sekolah.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Masohi Bangun Ruang Publik

“Selain itu, juga agar binatang dan orang yang tidak bertanggung jawab tidak mudah masuk ke dalam sekolah,” tandas Viktor.

Menurutnya, babinsa bersama warga bergotong royong membangun pagar sekolah itu, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong-royong antar warga.

Baca juga: SD Teologi Kristen Suli Sudah BTM

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Maluku Tengah, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut serta dalam membantu pembangunan pagar sekolah tersebut. (SAD)

Comment