by

Babinsa Tiakur Bagi Masker ke Siswa-siswi

AMBON-BKA, Babinsa Desa Wakarleli, Koramil 1511-01/Tiakur, Serka Jatmiko melakukan pembagian masker serta buku tulis kepada para siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Wakarleli, Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), yang sedang melakukan belajar tatap muka di sekolah, Rabu (11/8).

Lewat rilisnya kepada media ini, Kamis (12/8), Serka Jatmiko mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 01/Tiakur Kodim 1511/Pulau Moa, kepada para sisw-siswi SDN wakarleli, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19, Polda Maluku Sasar Jemaat Gereja Rehoboth

“Selain melakukan pengecekan, kita juga membagikan masker dengan buku tulis kepada para siswa-siswi yang berada di ruang kelas. Dan sekaligus memberikan himbauan bagi para guru untuk selalu mendukung program pemerintah, mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah,” terangnya.

Dirinya bersama para guru dan para siswa-siswi, akan telah komitmen untuk selalu mendukung program pemerintah serta TNI-Polri, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” harapnya. (SAD)

Comment