by

Bagaimana Prospek Kontrak Baru Cavani di MU?

Masa depan Edinson Cavani di Manchester United masih tanda tanya. Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan, ada pembicaraan kontrak baru dengan Cavani.

Kontrak penyerang top Uruguay itu akan habis pada Juni nanti. Sedangkan MU memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kesepakatan selama setahun.

Cavani tampil lumayan untuk Setan Merah sejak didatangkan secara gratis dari Paris St. Germain pada hari terakhir bursa musim panas tahun lalu. Meski sudah berusia 34 tahun, Cavani telah mencetak tujuh gol plus dua assist dalam 25 penampilan di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, mantan bomber Napoli dan PSG itu bisa saja memilih angkat kaki dari Old Trafford. Ayah Cavani, Luis, belum lama ini mengklaim bahwa putranya itu berminat untuk kembali ke Amerika Latin, dengan bergabung Boca Junior. Disebutkan pula bahwa Cavani sudah menjalin kesepakatan verbal dengan klub Argentina tersebut.

Solskjaer mengindikasikan Cavani belum membuat keputusan terkait masa depannya. Dan Cavani dibutuhkan MU di musim depan.

“Kami sedang berbicara dengan Eddy,” ungkap Solskjaer dilansir Daily Mirror. “Edinson itu seorang striker top dan apapun keputusan yang dia ingin lakukan, kita lihat saja. Kami sih sedang dalam pembicaraan yang bagus dengan dia.”

“Kami menginginkan sebuah skuad yang kompetitif dan kami memerlukan seorang di sana untuk menciptakan banyak gol untuk kami. Jadi kami sedang melihatnya.”

Faktor kebugaran menjadi hambatan utama Edinson Cavani dalam mendapatkan bentuk permainan terbaiknya di MU. Sudah empat pertandingan dilewatkan Cavani, dan dia pun diragukan bisa main saat Manchester United melawat ke Leicester City di perempatfinal Piala FA malam ini (21/3). (INT)

Comment