by

Bangga Kencana Dinilai Menjawab Masalah Sosial

Ambon, BKA- Walikota Ambon Richard Louhennapessy menilai, progam sosialisasi advokasi dan KEI program Bangun Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Bencana (Bangga Kencana) dapat menjawab masalah sosial di kehidupan masyarakat.

“Program Bangga Kencana ini paling tidak dapat kita ikuti secara baik, karena mampu menjawab masalah-masalah sosial yang terjadi saat ini. Seperti kenakalan remaja, pernikahan dini, penggunaan obat terlarang,” kata Richard, saat memberikan sambutan pada program tersebut, di Asrama Haji Waiheru, Kamis (22/10).

Dia berharap, dengan sosialisasi tersebut, akan berdampak baik kepada masyarakat Kota Ambon. Menurut dia, program Bangga Kencana berlaku untuk balita hingga lansia. Untuk itu, semua elemen harus saling mendukung. Sebab jika ada kerjasama maka bisa mensukseskan program dimaksud.

“Dalam kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi perubahan gaya hidup baru untuk masyarakat, yang diikuti oleh seluruh kader-kader posyandu,” pinta dia.

Dikatakan, Bangga Kencana, sangat penting sekali bagi masyarakat. Terutama adalah, dalam memberikan edukasi. “Program Bangga Kencana ini paling tidak dapat kita ikuti secara baik,” pungkasnya (BKA-1)

Comment