by

Bansos Honipopu Kembali Disalurkan

Ambon, BKA- Sebanyak 498 paket sembako untuk bulan Oktober 2020, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, kembali disalurkan kepada masyarakat.

Pembagian yang dilakukan di kantor Kelurahan, diawasi oleh bhabinsa dan bhabinkam tibmas setempat, serta perangkat RT yang nama warganya tercatat dalam penerimaan bansos. Setiap warga yang datang mengambil bantuan, diharuskan memakai masker, serta selalu mengikuti protokol kesehatan

Imelda Tahalele, selaku Kepala Kelurahan Honipopu mengatakan, pihaknya tidak akan melayani warga yang acuh terhadap protokol.

“Warga yang acuh atau tidak taat pada protokol, kami tidak akan melayani mereka. baik dalam penerimaan bansos, maupun pengurusan lainnya,” katanya

ia juga mengatakan, setiap ada pembagian bantuan sosial, pihaknya selalu melibatkan perangkat RT, untuk mengawasi warga mereka, dalam pembagian bantuan sosial. serta memastika bantuan yang diberikan transparan kepada warga.

“RT selalu kita libatkan dalam pembagian bantuan sosial, berupa apapun. tugas mereka, mengawasi setiap warga mereka yang datang mengambil bantuan. serta memastikan langsung, bantuan yang diberikan sudah transparan kepada warga,” ujarnya.

Ia berharap, adanya partisipasi dari warga untuk selalu mendukung setiap program yang dijalankan kelurahan, untuk kesejahteraan bersama.

“Saya harap warga bisa partisipasi, selalu mendukung setiap program yang kami pihak kelurahan jalankan. Untuk kesejahteraan bersama,” tutupnya (MG-2)

Comment