by

Bantuan PKH Disalurkan Secara Bersama

Ambon, BKA- Bantuan Sembako serta bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang diberikan oleh pemerintah setiap bulannya, untuk membantu warga selama pandemi Covid-19 Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, bulan November disalurka secara bersama.

“paket sembako ada 498, dan untuk PKH berupa beras itu sebanyak 56 paket seberat 15 kilo gram, ini untuk bulan November. kita bagikan secara bersama,” jelas Imelda Tahalele selaku Kepala Kelurahan Honipopu.

Mekanisme pembagian sembako yang dibagikan dikantor kelurahan, warga penerima diharuskan membawa Kartu Keluarga, sebagai bukti bahwa warga tersebut merupakan penduduk asli Kelurahan Honipopu.

Pembagian diberikan langsung oleh pemerintah Kelurahan Honipopu serta staf RT/RW yang nama warganya terdaftar dalam daftar peneriman bantuan.

Imelda berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan mereka dimasa pandemi Covid-19 walau hanya bertahan selama beberapa hari

“semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan warga dimasa pandemi Covid-19. walau hanya bertahan selama beberapa hari,” tutupnya (MG-2)

Comment