by

Batu Meja Jadi Kampung Tanggu Nusantara Sagu

Ambon, BKA- Mewujudkan program prioritas Kapolri bersama Presiden RI, jajaran Polsek terus lakukan kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara Sagu (KTNS).

Salah satunya di Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.
Di bawa Moto “SAGU” (Sehat, Aman, Gotong royong, Unggul) di harapkan dapat menjaga wilayah yang sehat dan aman serta mewujudkan masyarakat yang mapan maju dan mandiri, yang merupakan program pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepa para warga serta pihak polsek Sirimau yang sudah memilih kelurahan Batu Meja sebagai salah satu kampung tangguh nusantara di Kecamatan Sirimau. Semoga kedepannya kelurahan batu meja bisa lebih maju lagi,” kata Lurah Batu Meja, Sitty Tuanaya.

Hidroponik merupakanProduk unggulan yang di ambil sebagai salah satu syarat Kelurahan Batu Meja menjadi salah-satu kampung tangguh nusantara di Kecamatan Sirimau

“Hidroponik ini sebagai salah- satu program unggulan yang kami buat karena tanaman ini mampu menjadi salah satu produk penunjang ekonomi warga. Tanaman ini juga sangat mudah dilakukan sehingga seluruh elemen masyarakat bisa melakukannya,” jelasnya. (BKA-2)

Comment