by

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Bintang Klub Kasta Kedua Inggris

Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka dan Bayern Munchen telah resmi mendatangkan Omar Richards, bintang andalan Reading yang berlaga di kasta kedua Inggris (Divisi Championship).

Reading diketahui mengumumkan kepergian salah satu talenta terbaik jebolan akademi mereka itu melalui laman resmi klub.

Dilansir dari laman resmi Reading, Bayern Munchen dikatakan telah berhasil mendatangkan Richards secara gratis usai kontraknya dengan The Royals habis di akhir musim ini.

Ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan mengingat Richards tidak memiliki pengalaman segudang di level internasional dan lebih banyak menghabiskan karir profesionalnya di Divisi Championship.

Kedatangan Richards dari Reading diharapkan bisa menjadi pelapis Alphonso Davies mengingat mereka juga baru saja ditinggal pergi oleh David Alaba.

David Alaba sendiri memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munchen dan selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Real Madrid.
Masih berusia 23 tahun, Richards adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Reading. Meskipun tidak memiliki catatan gol dan assists, tetapi dirinya terbukti menjadi bagian penting dari klub dengan catatan 42 pertandingan di semua kompetisi dalam 3.339 menit.
Talenta Emas Jebolan Akademi The Royals

Richards adalah salah satu produk akademi terbaik Reading dalam satu dekade terakhir. Reading sebenarnya telah memberikan penawaran untuk membuat Richards bertahan.

Namun ia menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut dan memilih untuk mengikuti jejak langkah Gylfi Sigurdsson yang meninggalkan Reading untuk bergabung dengan 1899 Hoffenheim di Bundesliga Jerman pada tahun 2010 silam. (INT)

Comment