by

Benteng Anggarkan Talud Jebol Dalam Program 2021

Ambon, BKA- Kelurahan Benteng, kecamatan Nusaniwe anggarkan talud jebol untuk menjadi program pembangunan infrastruktur di tahun 2021.

Talud yang jebol itu berada di wilayah RT. 04/RW.06 kelurahan Benteng. Talud yang jebol ini mengakibatkan satu rumah warga tergantung. Belum ada tinjauan langsung ke daerah dimaksud, namun akan segera dilakukan tindakan untuk memperbaiki.

“Untuk pembangunan sementara kami baru menerima laporan dari RT.04/RW.06 terkait talud yang jebol. Ini memang cukup parah karena ada satu rumah yang berada di dekat talud yang jebol ini. Kami belum meninjau lokasi tapi akan segera dilakukan penanganan setelah peninjauan dilakukan, ” pungkas David Finanlampir lurah Benteng.

Selain pembangunan talud, akan ada pembangunan infrastruktur yang lain yang akan dilakukan sesuai dengan hasil musrembang program 2021. Misalnya melakukan pembersihan lingkungan dan lain sebagainya. Namun pembangunan akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Jadi berdasarkan hasil musrembang 2021 sudah ada banyak pembangunan yang akan dilakukan. Seperti bersih-bersih lingkungan dan lain sebagainya. Ada juga pembangunan jalan dan lain-lain. Tapi kami tetap sesuaikan dengan anggaran kelurahan yang tersedia, ” tutupnya. (BKA-1)

Comment