by

Berharap Jaringan Telekomunikasi Hadir di Wasi

Ambon, BKA- Masyarakat Desa Wasi, Kecamatan Fena Leisela, sangat berharap ada jaringan telekomunikasi di desa itu, pada 2021 ini.

Harapan masyarakat tersebut, ungkap Penjabat Kepala Desa (Kades) Wasi, Remon Agustinus Nacikit, tidak terlepas dari janji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru, akan menghadirkan jaringan telekomunikasi di desa itu pada 2021.

“Pak Bupati (Ramly Umasugi, red-) sudah janjikan ke masyarakat Desa Wasi, mungkin di tahun 2021 ada bantuan dari pemerintah daerah dua unit pemancar, salah satunya di desa induk (Wasi),” kata Remon, kepada Beritakota Ambon, Senin (4/1).

Jika bantuan itu bisa terwujud, katanya, maka masyarakat akan sangat bersyukur. Karena jaringan telekomunikasi itu akan sangat membantu mereka, terutama dalam hal akses komunikasi.

“Jika sudah terwujud bantuan pemancar jaringan. Itu kami anggap sangat membantu masyarakat kami dalam berkomunikasi,” ungkapnya.

Semoga bantuan itu bisa secepatnya terealisasi di 2021 ini. “Semoga pemerintah daerah bisa merealisasikan bantuan pemancar yang sudah dijanjikan, agar masyarakat bisa menikmati akses berkomunikasi dengan mudah,” pungkasnya. (MSR)

Comment