by

Berkarya Bursel Siap Memenangkan SMS-GES

Ambon, BKA- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku, A.M. Salampessy, mengatakan, partainya siap untuk memenangkan pasangan Safitri Malik Soulissa– Gerson Eliaser Selsili (SMS-GES), pada pertarungan Pilkada Kabupaten Buru Selatan(Bursel) 9 Desember nanti.

Untuk itu, konsolidasi internal dengan seluruh potensi partai terus dilakukan, serta menginstruksikan agar seluruh aparatur partai, baik kader maupun simpatisan, untuk bergerak bersama memenangkan pasangan SMS-GES.

“Kedatangan saya bersama rombongan dari DPW Partai Beringi Karya Provinsi Maluku, menyampaikan kepada Kader Partai Beringin Karya Kabupaten Bursel, untuk dapat mengikuti instrusi dan arahan agar dapat diketahui seluruh pengurus untuk dilaksanakan. Dan hukumnya wajib, sebagaimana diamanatkan keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung,” terangnya.

Dalam kaitan itu pula, kata Salampessy, konsolidasi perdana partai ini di Provinsi Wilayah Maluku diawali dengan Kabupaten Bursel.

Selain itu, kedatangan di kabupaten yang dipimpin Tagop Sudarsono Soulisaa itu untuk mengecek teknik persiapan aparatur partai, baik DPD tingkat Kabupaten, DPC tingkat Kecamatan maupun PAC tingkat Lurah dan Desa. Semua akan dievaluasi, setiap dua minggu bulan berjalan hingga 9 Desember nanti.

Apabila pada evaluasi itu, katanya, ditemukan kader yang membelok dan membangkang dari putusan partai, maka akan ditindak tegas.

“Saya kira, hari ini, partai akan melakukan pendekatan emosional untuk mengingatkan sesama kader. Dan kami yakin, kader kami tidak akan ada yang membelok. Bila ada kaders yang membelok, berarti kader tersebut tidak memahami dan memaknai roh perjuangan partai,” pungkasnya.(RHM)

 

Comment