by

Bersama Orangtua Sukseskan Sekolah Penggerak

SMA Swasta Kristen YPKPM Ambon bekerja sama dengan orangtua siswa, untuk menyukseskan program Sekolah Penggerak.

Kepala SMA Kristen, Dra. E. Laturiuw, mengatakan, orangtua perlu terlibat dalam mendukung pembelajaran anak di era modernisasi digital ini.

“Dengan program sekolah penggerak, maka hubungan komunikasi sekolah dan orangtua harus semakin dekat. Karena untuk membangun pendidikan di era ini dengan PSP Merdeka Belajar, orangtua perlu terlibat dan tau perkembangan anak,” ucapnya.

Untuk itu, dia berharap, orangtua mau bekerja sama mendorong SMASKris menjadi sekolah yang lebih baik. Apalagi pihaknya akan mendesain pembelajaran yang berbeda.

“Kami mendesain pembelajaran dengan paradigma yang berbeda dengan sekolah yang bukan sekolah penggerak. Untuk itu, saya berharap orangtua mau bekerja sama dengan pihak sekolah, memajukan dan mensukseskan SMASKris sebagai sekolah penggerak,” tambahnya.

Selain itu, dia berharap, para siswa juga tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk belajar, meskipun pembelajaran masih dilakukan secara Daring.

“Saya berharap, para siswa tetap semangat dan mempertahankan prestasi yang ada, meski harus belajar Daring,” pungkasnya.(BKA-1)

Comment