by

Besok SMS-GES Kampanye Akbar di Namrole

Ambon, BKA- Sesuai Jadwal yang ditetapkan KPUD Buru Selatan (Bursel), pasangan calon (paslon) Safitri Malik Soulissa dan Gerson Eliase Selsily (SMS-GES) akan mengadakan kampanye akbar di Bursel tanggal 5 Desember besok.

SMS-GES diusung koalisi partai politik diantaranya PDI-Perjuangan (2 kursi), Demokrat (2 kursi), PAN (2 kursi), Perindo (2 kursi), Demokrat (2 kursi) dan Berkarya (1 kursi). Pasangan nomor urut 3 ini juga didukung oleh PKB, PKS, PSI, PKPI dan PBB.

Ketua Tim Pemenangan SMS-GES, Ahmadan Alwi Loilatu menyebutkan, dalam kampanye akbar akan dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Maluku, DPW PAN Maluku, DPW Berkarya Maluku maupun pengurus di tingkat kabupaten Namrole. Serta dihadiri para pengurus partai pendukung lainnya dan dimeriahkan beberapa artis lokal kota Ambon.

Dijelaskan, kampanye akbar merupakan kampanye terkahir, yang akan dipadati masa pendukung paslon SMS–GES dari sejumlah desa yang ada pada 6 kecamtan di Bursel.

“Saat itu pendukung paslon nomor 3 akan diingatkan, di tanggal 9 Desember mendatang, untuk berketepapan hati memilih atau mencoblos paslon kesayangan SMS-GES, untuk memenangkan pemilukada sebagai bupati dan wakil bupati periode berikut untuk melanjutkan kepemimpinan bupati 2 periode saat ini pak Tagop. Demi kemajuan kabupaten yang kita cintai bersama,” ujar Loilatu.

Dikatakan, berdasarkan hasil survei terakhir 8 lembaga survei, diantaranya Sinergi Data Indonesi (SDI) di 6 Kecamatan se-kabupaten Bursel, paslon nomor 3 yaitu Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily (SMS–GES) unggul diatas dua paslon lainnya. (BKA-4)

Comment