by

Bintang MU Pogba Positif Covid-19

Gelandang Manchester United Paul Pogba disebut positif terpapar virus corona (Covid-19). Konfirmasi itu disampaikan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Usai terinfeksi Covid-19, Pogba dikeluarkan dari skuad Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia dan Kroasia.

Timnas Prancis dijadwalkan melawan Swedia di Solna pada 5 September dan menghadapi Kroasia di Paris pada 8 September.

Kabar Pogba positif virus corona di Prancis muncul pada Kamis (27/8) siang waktu setempat. Ketika itu mantan gelandang Juventus tersebut tidak hadir saat makan siang.

Didier Deschamps langsung memberikan konfirmasi soal kondisi Pogba. Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, diklaim akan jadi pengganti Pogba di Les Bleus.

Melalui situs resmi, MU mengonfirmasi Pogba didepak dari timnas Prancis karena Covid-19.
“Di timnas Prancis Pogba diganti [pemain lain] setelah dinyatakan positif COVID-19. Sang gelandang tidak akan bisa menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada pertandingan bulan depan,” demikian pernyataan MU.

“Semua orang di MU mendoakan Paul cepat sembuh menjelang musim baru,” ucap MU menambahkan.
Selain Pogba, gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele juga dikeluarkan dari tim juara Piala Dunia 2018 karena positif virus corona.

Jelang dua pertandingan di UEFA Nations League, Deschamps mengumumkan komposisi timnas Prancis dengan materi 23 pemain. (INT)

Comment