by

Black Campaign, Danny – Fatma Kembali Difitnah Lewat Selebaran Bermuatan Sara

MAKASSAR, INIKATA.com – Fitnah kembali menimpa paslon Danny – Fatma, kali ini fitnah ditebarkan melalui selebaran yang bernuansa SARA. Selebaran itu bertuliskan kata yang bermuatan Sara dengan menyebut nama suku.

Salah seorang pengurus Masjid Al Musabbihin Permata Sudiang Raya Kelurahan Sudiang Raya Kecamtan Biringkanaya yang pertama menemukan selebaran sangat menyesalkan.

“Subuh tadi saya dapat in kertas di depan pintu masjid, keterlaluan sekali ini kelakuan orang yang menebar, tulisannya juga bermuatan Sara, kejam sekali ini kelakuan yang menebarkan fitnah kepada pak DP, “ ucap Saim, Kamis pagi (3/12/2020).

Tidak jauh dari Masjid Al Musabbihin Permata Sudiang Raya, selebaran fitnah juga ditemukan oleh warga disebuah pos ronda. Selebaran ini ditemukan oleh seorang warga yang bernama Agus, kepada awak media Agus mengatakan, bahwa selebaran fitnah yang berbau Sara itu massif di Biringkanaya.

“Jadi yang pertama ditemukan di Masjid Al Musabbihin Permata Sudiang Raya, tidak jauh dari situ ada lagi kita temukan di Pos Ronda,” kata Agus.

Kejadian ini menurut Agus sudah disampaikan kepada warga bahwa ada kelompok orang yang coba mengacaukan keamanan dan kebersamaan di Biringkanaya lewat selebaran fitnah yang berbau Sara.
“Jadi kita sudah sampaikan kepada warga untuk tidak terprovokasi dengan selebaran itu. Itu jelas perbuatan orang atau kelompok yang ingin mengacaukan Pilkada Makassar dan dengan sengaja ingin membenturkan warga dengan issu Sara, “ kata Agus. (**)

Comment