by

BLT Hative Kecil Tersalurkan

AMBON-BKA, Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Negeri Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon sudah tersalurkan baru-baru ini. Bantuan tersebut diberikan kepada warga terdampak Covid-19 seperti kehilangan mata pencaharian, hingga turunnya pendapatan ekonomi.

Sekretaris Negeri Hative Kecil, Matheos Nanulauta mengatakan, nama warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) telah di pasang di depan kantor negeri.

“Bagi warga yang namanya ada dalam daftar penerima, berarti mereka yang harus datang untuk mengambil bantuannya,” katanya

Baca: Komisi IV Minta Dikdisbud Audit SMK Negeri 1 Tanimbar Selatan

Hal tersebut dilakukan pihaknya agar tidak ada warga yang mempermasalahkan bansos akibat tidak adanya transparansi.

“Kita harus transparan dalam hal bantuan. Kita lakukan hal itu agar warga sendiri bisa liat warga siapa saja yang menerima bantuan. Mereka tinggal satu lingkungan otomatis mereka semua saling mengenal,” ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Sehingga bantuan tersebut dapat berguna bagi kebutuhan mereka.

Baca juga: Gubernur Murad Ismail Dan Pemuda Saatnya Untuk Berubah

“Saya harap mereka bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan mereka di masa pandemi saat ini,” harap Matheos (BKA-2)

Comment