by

BNN Akan Bentus Satgas Terpadu Hingga Tingkat Desa

Ambon, BKA- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku, Brigjen Pol. M. Z. Muttaqien, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada 2 Desember lalu.

Pada kunjungan itu, Kepala BNN Provinsi Maluku melakukan audens dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar.


Audens tersebut diterima langsung Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben B. Moriolkossu, mewakili Bupati Petrus Fatlolon, yang juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD terkait.

Pada kesempatan itu, Kepala BNNP Maluku mengatakan, akan membentuk Satgas Tim Terpadu Kabupaten Kepulauan Tanimbar sampai ke tingkat desa.

Hal itu penting untuk dilakukan untuk mendukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau lebih di kenal dengan P4GN.

“Kedepannya akan dibentuk Satgas Tim Terpadu Kabupaten Kepulauan Tanimbar sampai ke tingkat desa. Hal ini bertujuan untuk mendukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,” tandas Brigjen Pol. M. Z. Muttaqien.(BKA-3)

Comment