by

BST Negeri Tawiri Tersalurkan

AMBON-BKA, Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon sudah tersalurkan. Bantuan berupa uang tunai itu, telah diberikan langsung oleh PT Pos kepada masyarakat selaku penerima bantuan.

“Bantuannya sudah disalurkan kepada mereka dan itu langsung oleh kantor Pos di kantor negeri,” terang Sekretaris Negeri Tawiri, Ampi, saat dihubungi media ini, Rabu (4/8).
Dalam pembagian BST, lanjut Ampi, warga yang datang ke kantor negeri selalu dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal itu untuk mencegah penularan Covid-19.

“Hindari juga kerumunan, karena yang menerimanya kan banyak. Jadi kita himbau mereka untuk patuhi protokol,” terangnya.

Baca juga:
Mangga Dua Akan Bangun Sumur Bor

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada PT Pos dan pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu membantu dalam memperhatikan masyarakat. Pemerintah pusat serta kantor Pos yang membagikan kepada masyarakat, kami sampaikan terima kasih,” ucap Ampi.

Dia juga menghimbau, agar masyarakat dapat menggunakan bantuan yang telah diberikan itu dengan sebaik mungkin. “Bantuan yang sudah diberikan sebaiknya digunakan dengan sebaik mungkin, untuk kebutuhan hidup mereka di masa Covid-19 saat ini,” harapnya (BKA-2)

Comment