by

Buono Minta Masyarakat MBD Sukseskan Pilkada

Ambon, BKA- Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), AKBP Budi Andhy Buono meminta kepada seluruh laporan masyarakat dari Wetar sampai Babar agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten MBD.
“Saya berharap kita sama-sama berdoa dan menjaga keamanan demi suksesnya Pilkada yang aman dan damai pada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres dalam rilis yang diterima koran ini, Jumat (20/11).

Untuk itulah, kepada semua masyarakat agar dihimbau untuk bersama-sama berdoa dan mendukung jalannya pelaksanaan pemilihan kepala daerah, serta tidak membuat hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat di kabupaten MBD.

“Selaku Kapolres Maluku Barat Daya, saya menghimbau kepada masyarakat MBD, silahkan menggunakan hak pilih, jangan golput, tidak membuat konten-konten di media sosial yang bersifat profokasitif dan membuat konten ujaran kebencian yang bisa merusakan kesatuan dan persatuan di Kabupaten Maluku Barat Daya,”himbau Kapolres.

Perwira yang punya dua bunga melati di pundak itu menuturkan, selaku Kapolres MBD, himbauan untuk bersama Polres MBD menyukseskan Pilkada di Kabupaten MBD, juga disampaikan oleh dirinya melalui pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat di atas mimbar-mimbar gereja saat ibadah minggu.

“Dalam pesan kamtibmas yang disampaikan, oleh saya kepada para jemaat-jemaat di atas mimbar gereja saat ibadah-idah minggu, terkait dengan adaptasi kebiasanan baru penanganan dan pencegahan wabah Covid-19, situasi Kamtibmas serta penyelenggara Pilkada damai di Kabupaten MBD,”pungkas Kapolres. (SAD)

Comment