by

Bupati Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Pulau Letti

Ambon, BKA- Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Letti.


Didampingi Ketua TP.PKK MBD, Rely Noach, Angota DPRD MBD, F. Perra, R. Mesdila, A. Dadiara, Kepala Dinas PMD PPKB, Eduard J.S.Davidz, Kepala Dinas Kesehatan, Ardon W. Loyra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Semuel S. F. Rupilu, Kepala Dinas Pendidikan F. Lewier, Kadis Perikanan J. D. Laipiopa, Kepala Badan Perbatasan, A. Olivier, dan Kepala Dinas Perhubungan, Herdy D. Ubro, Bupati Noach meninjau berbagai pekerjaan yang sedang berlangsung.

Selain itu, Bupati MBD itu juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Berlokasi di Gedung Lakponlauwne-Serwaru, Dusun Serwaru, diserahkan bantuan arana penangkapan ikan berupa speed boat kepada kelompok nelayan Fortuna oleh Bupati MBD, penyerahan bantuan 2 buah mesin tempel 15 PK kepada kelompok nelayan Railetti Tomra dan kelompok nelayan Fajar Pagi Batumiau.

Hal itu juga dimanfaatkan Ketua TP. PKK MBD, Rely Noach, untuk menyerahkan bantuan KIT Stunting dan BKB KIT kepada Kepala Desa Batumiau, serta penyerahan bantuan masker kepada sekolah tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Pulau Letti.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan melanjutkan Kunker menuju Desa Nuwewang, untuk melihat proyek pekerjaan jalan/rehabilitasi Lapen Nuwewang-Tutuwaru yang bersumber dari dana APBD.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Desa Tutukey dan Kepala Desa Luhulely di desa masing-masing, untuk menyerap informasi terkait kebutuhan masyarakat setempat, demi pengembangan dan pembangunan daerah. (LAM)

Comment