by

Bupati Hadiri Lepas Sambut Kepala PN SBT

Ambon, BKA- Kepempimpinan pada Pengadilan Negeri (PN) Dataran Hunimoa Kabupaten SBT bergeser, dari Purwanto S Abdullah ke Awal Darmawan.

Peregeseran tersebut dilakukan secara resmi pada acara lepas sambut dari Ketua PN Dataran Hunimoa yang lama ke ketua yang baru, yang di gelar di Aula Pandopo Bupati, 13 Januari lalu.

Selain di hadiri Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, giat lepas sambut tersebut juga dihadiri Kapolres SBT, Wakil Ketua DPRD SBT, Kepala Kejaksaan Negeri SBT, Ketua Pengadilan Agama SBT, Danramil Bula, Pimpinan Instansi Vertikal dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBT.


Keliobas dalam sambutannya mengapresiasi langkah dan semua kinerja Kepala PN Dataran Hunimoa yang lama, serta menyampaikan permohonan maaf atas sikap dan tindakan masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa kalau ada yang kurang berkenan.

“Kurang lebih hampir dua menjelang tiga tahun, bapak dan istri bertugas di Kabupaten SBT. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat SBT, saya menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga, serta permohonan maaf, atas sikap dan tingkah laku yang dilakukan,” kata Bupati.

Untuk itu, Bupati Keliobas mendoakan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Purwanto S. Abdullah sebagai Kepala PN yang nantinya ia pimpin, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada Awal Darmawan sebagai ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa Kabupaten SBT. (SOF)

Comment