by

Bupati Ikut FGD PI 10 Persen Yang Digelar Kementerian ESDM

Ambon, BKA- Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, didampingi Asisten dan Pimpinan SKPD terkait dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut mengikuti dua agenda pemerintah pusat yang dilakukan secara virtual, di Ruang Kerja Bupati Kepulauan Tanimbar, 18 November lalu.

Agenda pertama, Bupati Petrus Fatlolon mengikuti Focus Group Discussion (FGD) tentang Participating Interest (PI) 10 persen, yang digelar secara virtual.

FGD tersebut melibatkan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, SKK Migas, Pemkab Kepulauan Tanimbar dan pimpinan serta jajaran PT. Tanimbar Energi Abadi sebagai BUMD yang memiliki tupoksi terkait pengelolaan PI lokasi LNG Blok Marsela.

Kegiatan yang digelar Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI ini mengusung tema “Tantangan dan Peluang Pelaksanaan PI 10 persen Untuk Mendukung Kelancaran Operasi dan Target 1 Juta BOPD di Tahun 2030”.

Untuk agenda kedua, dilakukan Penandatangan MoU antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Kementerian Kesehatan RI, terkait penyediaan Dokter Spesialis, Sub Spesialis dan Dokter Gigi Spesialis.(BKA-3)

Comment