by

Bupati SBT Hadiri Rakor Bersama BPKP Maluku

Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan tingkat Provinsi Maluku tahun 2021. Rakot tersebut dipusatkan di kantor Gubernur Maluku, Kamis, (3/6).

Selain Keliobas, hadir juga sejumlah bupati dari beberapa kabupaten di Maluku, dalam kegiatan yang digelar Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Maluku.

Turut hadir, Inspektur IV Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bacthiar Sinaga, Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK Yudhiawan Sibisono, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Maluku Rizal Suhaili, Sekda Maluku Kasrul Selang.

Kabag Humas Pemkab SBT, Ilham Hoedrawi, saat dikonfirmasi koran ini, Jumat, (4/6) mengatakan, Bupati SBT pada Kamis kemarin, hadir mengikuti Rakor bersama BPKP Perwakilan Provinsi Maluku di Ambon.

“Yang jelasnya, Bupati SBT bersama beberapa kepala daerah dari kabupaten lain di Maluku, mengikuti Rakor bersama BPKP Perwakilan Maluku di Ambon. Tema besar yang dibicarakan adalah Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Maluku Melalui Sektor Pertambangan,” terang Ilham. (SOF)

Comment