by

Bupati SBT Minta Masyarakat Jaga Persatuan

Ambon, BKA- Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur, meminta masyarakat di Bumi Ita wotu Nusa, itu untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan usai Pilkada 09 Desember 2020 kemarin.

Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas menjelaskan, setelah pasangan Mukti-Idris dilantik oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail pada 26 Februari kemarin, maka resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati SBT.

“Ini berarti bahwa tidak ada lagi perbedaan di kabupaten SBT. Tidak adalagi yang namanya tim sukses pasangan ADIL. Tidak ada lagi namanya tim sukses pasangan FAHAM, tidak adalagi namanya tim sukses pasang Nina Rama. Seluruhnya adalah masyarakat SBT,” tandas Mukti, kepada masyarakat SBT di pandopo Bupati, Rabu (03/03).

Tempat yang sama, pada kegiatan syukuran kehadiran Bupati dan Wakil Bupati SBT itu, Idris Rumalutur meminta agar semua masyarakat SBT dapat merawat kembali persatuan dan persaudaraan antara semua warga SBT, setelah hajatan Pilkada 09 Desember 2020 kemarin.
“Harapan saya setelah Pilkada ini, masyarakat SBT kembali merajut persatuan dan persaudaraan antara kita semua, dalam membangun kabupaten ini kedepan yang lebih baik. Mudah-mudahan ini adalah awal kebersamaan kita untuk membangun SBT,” harap Idris.(SOF).

Comment