by

Bupati Serahkan Sertifikat Perumkus

Ambon, BKA- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menyerahkan 124 sertifikat (hibah) tanah dan bangunan kepada warga yang bermukim di Perumahan Khusus (Perumkus) di Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, pada 21 Agustus lalu.

Pada Perumkus Desa Bomaki tersebut, terdapat 106 rumah. Sehingga direncanakan, penyerahan sertifikat (hibah) tanah dan bangunan juga akan dilakukan kepada 82 warga lainnya pada tahun 2021 mendatang.

82 sertifikat (hibah) tanah dan bangunan yang belum diserahkan Pemkab Kepulauan Tanimbar kepada warga tersebut, karena saat ini masih dalam proses pengurusan di kementerian terkait.
Pembagian sertifikat kepada 24 warga Perumkus itu diragkai dengan acara “Bakumpul Bacarita bersama Bupati”, yang bertujuan untuk mendengar aspirasi terkait rencana penataan dan pembangunan di pemukiman tersebut.

Pada acara itu, bupati didampingi oleh TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon/P, serta Ketua Komisi A DPRD, Asisten Bidang Pemerintahan dan pimpinan SKPD terkait.
(Humas Setda KKT)

Comment