by

Camat Sirimau Resmikan Posyandu Balita dan Lansia

Ambon, BKA- Kepala Camat Sirimau M. M. Lekatompessy, meresmikan Posyandu Lansia Alamanda dan Balita Cempaka, di lokasi RT 001, RW 005 Belmesra, Kelurahan Honipopu. Peresmian dilakukan dengan lancar dan disambut antusias oleh warga.

Dalam sambutannya dikatakan, posyandu ini diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat kelurahan Honipopu.

“Diharapkan kedepannya posyandu ini bisa menjadi tempat untuk pelayanan bagi lansia dan balita , dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat,” ujar Lekatompessy.

Sementara, sambungnya, masyarakat setempat menyambut senang diresmikannya posyandu balita dan lansia tersebut, karena dengan adanya posyandu tersebut, akan semakin memudahkan masyarakat lansia dan balita dalam melakukan pelayanan kesehatan.

Imelda Tahalele selaku Kepala Kelurahan Honipopu mengatakan, sangat bersyukur atas diresmikannya posyandu yang memang telah lama diimpikan masyarakat.

“Posyandu ini merupakan upaya, artinya bagaimana warga dapat terlayani, sehingga memenuhi kebutuhan kesehatan bagi masyarakat,” katanya.

Ia berharap, dengan diresmikannya posyandu tersebut, masyarakat bisa lebih sadar betapa pentingnya pelayanan kesehatan.

“Harapannya masyarakat bisa sadar bahwa dengan pelayanan kesehatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaiknya, yang juga berfungsi untuk meningkatkan kesejahteraan,” tutupnya. (MG-2)

Comment