by

Cegah Corona, PKS Berlakukan Jalan Sehat

Ambon, BKA- Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon semakin solid dengan program baru yang diberlakukan dalam mencegah penularan Covid-19. Yakni jalan santai dan senam bersama setiap hari Minggu pagi.

Yakni dengan star awal dari kantor DPW PKS Maluku di Poka, menuju seputaran Jembatan Merah Putih (JMP) dan kembali ke kantor DPW PKS Maluku. Dengan kehadiran kader dan pengurus internal PKS Maluku serta pengurus DPD PKS Kota Ambon, hadir untuk memeriahkan program tersebut, agar selalu sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

Hadir Ketua dewan Syuro DPW Maluku, Muzakir Assagaf, beberapa anggota DPRD Maluku seperti Amir Rumra dan Turaya Samal, beserta anggota DPRD Kota Ambon Yusuf Wally, yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kota Ambon.

Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yusuf Wally mengatakan, semua anggota PKS, saat masa pandemi ini harus rajin berolahraga untuk tetap menjaga kesehatan. Sehingga tidak stres, tetap santai, dan silaturahmi pengurus tetap terjaga. Sehingga selalu konsisten menjaga sikap, prilaku agar terus berbuat kebaikan yang lebih baik untuk kota Ambon, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.
“Alhamdulillah, kami pengurus DPD hadir sebagai penguat dari semangat para kader PKS dalam berbuat kebaikan di masyarakat. Kita jadikan rumah kader sebagai rumah aspirasi yang akan membawa manfaat untuk masyarakat,” ungkap Wally, lewat rilisnya kepada Koran ini, Senin (1/2)..

Anggota DPRD kota Ambon dua periode ini mengaku, selain jalan santai dan senam ala PKS, hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mengembangkan olah raga kesehatan, sebagai bagian hidup dari keseharian di masa pandemik.

Disisi lain Wally menegaskan, dalam kepengurusan kali ini, DPD PKS Kota Ambon terus lakukan konsolidasi struktur pada tingkat DPC dan ranting. Agar pengurus DPD PKS pada tingkat paling bawah sebagai penghubung dengan masyarakat, selalu hadir dan peduli pada perubahan sosial terhadap warga yang memerlukan bantuan dalam bidang ekonomi, kemasyarakatan serta tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.

“PKS komitmen agar peran struktur dapat melakukan kegiatan pengentasan kemiskinan, meningkakan taraf pendidikan, dan perbaikan kota Ambon untuk lebih baik,” harap Wally.(UPE)

Comment