by

Corona Kembali Renggut Pria 78 Tahun

Ambon, BKA- Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kembali merenggut pria lanjut usia (lansia) berumur 78 tahun, yang dirawat di Rumah Sakit. Tk. II dr. J. A. Latumeten, pukul 01.00 WIT, tanggal 19 Oktober kemarin.

Almarhum dengan inisial HP merupakan pasien Covid-19 dengan nomor kasus terkonfirmasi positif 3477.

“Telah meninggal dunia pasien Covid-19 dengan co-morbid, bapak HP. Laki-laki, 78 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi 3477. Di Rumkit. Tk. II dr. J. A. Latumeten RST, pada tanggal 19 Oktober 2020 pukul 01.00 WIT, ” isi rilis dari Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Maluku, yang diterima koran ini, Senin (19/10)
Disebutkan, almarhum HP masuk di Rumah Sakit. Tk. II dr. J. A. Latumeten sejak tanggal 6 Oktober 2020 lalu. Sementara untuk proses pemulasaran jenazah almarhum, akan dilaksanakan di Rumah Sakit. Tk. II dr. J. A. Latumeten.

Dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Kehidupan Nusaniwe Eri. Setelah itu, jenazah dikeluarkan dari Rumah Sakit tersebut, pada pukul 11.20 WIT hari ini.

Kemudian prosesi pemakaman akan dilaksanakan, pada pukul 12.05 WIT, serta disaksikan langsung pihak keluarga dengan menggunakan alat pelindung diri.

Untuk tim relawan pemakaman yang bertugas adalah Tim PMI dari Provinsi Maluku.

“Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satuan Tugas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak HP. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan,” tutup rilis tersebut. (BKA-1)

Comment