by

Dandim Dukung Kinerja Danramil 1511-02/Pulau Masela

Ambon, BKA- Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf Wira Moharromah, mendukung giat yang dilaksanakan Danramil 1511-02/Pulau Masela, Kapten Inf Denny Wakim dalam membantu perekonomian masyarakat Pulau Masela, dengan melaksanakan penyiapan lahan tidur (Han Pangan), Rabu (21/04).

Dalam arahan Dandim, bahwa pelaksanaan ini juga bersama dua orang masyarakat desa Nura Kecamatan Pulau Masela, turut melaksanakan penyiapan lahan tidur Koramil 1511-02/Pulau Masela.

Lanjut dia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan Koramil 1511-02 Pulau Marsela, dalam bentuk membantu dan mendorong perekonomian masyarakat, menangani masalah kebutuhan bahan makanan yang masih belum bisa diberdayakan melalui lahan-lahan yang masih kosong.

“Upaya yang dilakukan pihak koramil dalam hal ini juga Kodim 1511/Pulau Moa, adalah untuk menunjang program TNI. Dalam rangka memenuhi dan membantu serta mendukung program pemerintah daera, melalui kegiatan Komsos sesuai program yang telah disiapkan oleh kodim 1511/Pulau Moa,” tandasnya.

Selain itu, Dandim juga mengapresiasi program yang di jalankan Koramil Pulau Marsela dalam mendukung kebutuhan pangan masyarakat. Dengan membuka lahan lahan tidur yang selama ini belum dimanfaatkan atau diolah masyarakat setempat.

Sehingga koramil 1511-02/Masela dalam hal ini Danramil, melakukan pendekatan serta pemahaman tentang pendayagunaan lahan kosong untuk kepentingan masyarakat Pulau Masela. Dimana masyarakat Pulau Marsela mendukung kegiatan yang dilakukan Koramil 1511-02 Pulau Masela.

“Diharapkan, agar dukungan yang di berikan masyarakat Pulau Masela kepada Koramil 1511-02 Pulau Masela, dapat berguna dan bisa menunjang perekonomian masyarakat Desa Nura, Kecamatan Pulau Masela,” harapnya. (GEM)

Comment