by

Danrem 151/Binaiya Letakan Batu Penjuru Kantor Persit

Ambon, BKA- Tidak lama lagi, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 151 PD XVI/Pattimura akan memiliki kantor baru.

Saat ini, proses pemangunan kantor baru Persit tersebut tengah dalam proses pembangunan, setelah dilakukan meletakan batu pertama pembangunan kantor itu, yang dilakukan langsung oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Jumat (26/2).

Pada kesempatan itu, Danrem berpesan, kiranya kantor Persit yang baru tersebut, nantinya dapat memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan.

“Baik itu mendukung tugas Korem, menjalankan kegiatan berorganisasi, hingga peningkatan kesejahteraan ibu-ibu Persit Koorcabrem 151/Binaiya,” jelas Danrem.

Hadir pada acara peletakan batu penjuru Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 151 PD XVI/Pattimura yang baru itu, diantaranya, Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima, Kasi Log Kasrem 151/Binaiya Kolonel Cba Agung Mariyono Hadir juga para perwira jajaran Korem 151/Binaiya.(PEN 151).

Comment