by

Danrem Binaiya Berbagi Dengan Warga Binaan Lapas

Sambut HUT Kodam XVI Pattimura yang ke 22 tahun, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melaksanakan kegiatan kunjungan silatuhrahmi dan tali asih dengan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon, Desa Nania, Kecamatan Baguala, Senin (10/5).

Kunjungan Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151, Desy Arnold A.P. Ritiauw, juga turut dihadiri Kasrem 151/Binaiya Kol inf Prabowo Setiaji, Kasi Ter Korem 151/Bny Kol Inf Jocky Pesulima, Kasilog Korem 151/Biniya Kol Cba Agung Maryono, Kasdim 1504/Ambon Letkol inf.

Fauth, Danramil 1504-01/Baguala Kapten Inf Abd. Wahab Tuahena. Dan disambut oleh Kepala Lapas IIA Ambon yang diwakili oleh Kasi Binadik, Meky Patty dan Kasupa Bidang Tata Usaha, Christy Tellu dan Kalapas kelas III Perempuan, Ibu Ellen M. Risakotta.
Dalam Sambutannya, Kepala Lapas IIA Ambon yang diwakili Kasi Binadik, Meky Patty mengatakan, menyambut positif kegiatan tersebut. Yakni dengan adanya kegiatan itu, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap warga binaannya.

Sementara di Lapas Kelas IIIA Perempuan, Kalapas Perempuan IIIA Ambon, Ellen M.Risakotta mengatakan, sangat berterimah kasih atas kunjungan Danrem yang ke 2 kalinya itu.

“Kami menerima kunjungan ini dengan baik. Dan apa yang diberikan, sekali lagi atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Ini adalah bentuk perhatian Danrem 151/ Binaiya. Jangan dilihat seberapa besar yang di beri, tetapi arti dari pada kekeluargaan silaturahmi itu yang harus kita rasakan di dalam hati kita,” ucap Ellen, kepada warga binaannya.

Sementara itu, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A P Ritiauw mengaku, sangat tersentuh. Dirinya juga berharap, warga binaan yang sudah menjalani masa hukuman, bisa keluar dan berkumpul lagi bersama keluarganya.

“Kedepan warga binaan bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami keluarga besar Korem 151/Binaiya hadir untuk berbagi rasa dan kasih dengan warga Lapas. Dalam rangka menyambut hari jadi Kodam XVI / Pattimura. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat warga binaan disini,” pungkas Danrem. (PEN-151).

Comment