by

Danrem Binaiya Kunjungi Nusa Laut

Ambon, BKA- Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw didampingi Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Dominggus CA Soumokil, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1504-08/Nusalaut, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (17/4).

Dalam kunjungan di Koramil 1504-08/Nusalaut yang merupakan satuan jajaran Kodim 1504/Ambon, Danrem beserta rombongan disambut Danramil, Kapten Inf Junaidi beserta anggota koramil dan Camat Nusalaut, Hengki Tomasoa beserta warga masyarakat Pulau Nusalaut, yang sangat antusias menyambut kedatangan Danrem beserta rombongan.

Mengawali kunjungan, dilaksanan tatap muka bersama para Raja-raja negeri di Nusalaut,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang bertempat di Baileo Negeri Amet.
Danrem dalam pengarahanya menyampaikan, agar Raja-raja, Tokoh agama beserta masyarakat untuk menjalin sinergitas yang baik dengan aparat keamanan. Sehingga menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di Nusa Laut.

Agar dapat mengembangkan potensi pariwisata di Nusa Laut dan tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid 19, dengan mengomsumsi ikan sebagai sumber porotein tinggi yang berlimpah di pulau Nusa Laut.

“Kepada warga masyarat, agar mengajarkan kepada anak-anak dan generasi muda untuk bangga menjadi warga Maluku. Yang mempunyai sumberdaya alam yang melimpah, serta Maluku juga ikut berperan dalam kemerdekaan NKRI,” pesan Danrem, lewat rilis Pen151, kepada koran ini, Minggu (18/4).

Kegiatan berlanjut menuju kantor Koramil 1504-08/Nusalaut untuk melaksanakan Jam Komandan kepada para Babinsa dan anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS.
Danrem juga menekankan, sebagai prajurit agar tetap berpegang teguh kepada Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas, serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

Diakhir kegiatan, Danrem melaksanakan penanaman pohon sebagai tanda mata kunjungan di kantor Koramil 1504-08/Nusalaut. (SAD)

Comment