by

Danrem Binaiya Tinjau Pos Pengamanan Nataru

beritakotaambon.com – Untuk menjamin keamanan dan kelancaran jelang malam Tahun Baru 2022, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kota Ambon, Jumat (31/12).

Tinjauan tersebut, Danrem didampingi Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil dan Kasiter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima.

Lewat rilis yang diterima media ini, Sabtu (1/1), pengecekan pos pengamanan tersebut untuk melihat langsung segala sesuatu yang diperlukan, guna mendukung operasional setiap pos pengamanan dan pelayanan yang ada.

Mulai dari kesiapan panel data, personil, bangunan fisik Pos Pam, kesiapan administrasi buku mutasi tugas dan buku tamu.

Di sela-sela tinjauan, Danrem mengatakan, pihaknya berupaya akan memberikan pelayanan maksimal dalam mendukung Polri bersama instansi terkait lainya, dalam pelaksanaan pengamanan Nataru.

Danrem juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2021, yang berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Kita semua berharap pada pelaksanaan menjelang malam Pergantian Tahun nanti malam, bisa berjalan aman, damai dan lancar,” tandasnya.

Dirinya juga mengingatkan, agar seluruh personel pengamanan tetap semangat dan loyalitas terhadap tugas. “Marilah kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Danrem. (SAD)

Comment