by

Danrem Kunjungan Perdana ke SBB

Ambon, BKA- Komandan Korem (Danrem) 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Sabtu (25/7).

Pada kunjungan kerja perdana itu, Danrem bersama rombongan berkunjung ke Pos Satgas Yonif RK 732/ Banau di Desa Tomalehu, Kecamatan Amalatu.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kasilog Kasrem 151/Binaiya Kolonel Cba Agung, Kasiintel Kasrem 151/Binaiya Letkol Kav Hendra Ferdinandus, Kasiren Korem 151/Binaiya Letkol Arh Bambang.

Hadir juga Bupati SBB Mohamad Yasin Payapo, Kapolres SBB AKBP Bayu Butar-Butar, Pabung 1502/Masohi Mayor Inf D. Mado, Danramil 1502-08/Kairatu Kapten Arm Ismail Lestaluhu, serta sejumlah pimpinan OPD Kabupaten SBB, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Desa Hualoi, Desa Tomalehu dan Desa Latu.

Sebagai orang baru, Danrem memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin, kalau dirinya merupakan putra asli Pulau Seram.

Untuk itu, dia berpesan kepada Bupati SBB maupun tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang hadir, untuk dapat membantu personil TNI di kabupaten itu dalam menjaga keamanan.

“Kepada Bupati dan tamu undangan, saya minta maaf karena tidak bisa lama berada di SBB. Saya harus segera kembali ke Ambon, karena sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan Serahterima Panglima. Jadi saya titipkan anggota TNI disini, tolong dibantu untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayah ini,” pungkasnya. (SAD)

Comment