by

Danrem Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS

Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw selaku Dankolakops Rem 151/Bny, meninjau Pos Satgas Pamrahwan Yonif 734/Satria Nusa Samudera yang terletak di wilayah Maluku, Sabtu (08/5).

Kunjungan kerja itu, bertujuan untuk mengecek keadaan dan kondisi para personel Satgas Yonif 734/SNS yang sedang melaksanakan tugas..
Selaku Dankolakops, Danrem merasa perlu untuk mengecek keadaan dan kondisi para prajurit yang sedang melaksanakan tugas secara langsung di lapangan. Sehingga kendala-kendala yang ada dapat di cari solusinya, serta sebagai bentuk perhatian kepada anggota.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan kepada anggota Satgas, agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat. Sehingga kesehatan seluruh prajurit tetap terpelihara. “Jangan lupa, tetap pelihara moril dan semangat sampai dengan akhir penugasan nanti,” tegas Danrem, lewat rilis Pen 151, kepada koran ini, Minggu (9/5).

Danrem juga berpesan, kepada anggota Satgas agar terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan. (SAD)

Comment