by

Danrem Tatap Muka Dengan Masyarakat

Ambon, BKA- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjend TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan tatap muka dengan para Tokoh Masyarakat Kota Ambon terkait Penanganan Covid-19, terkhususnya di Pasar Mardika dan Arumbai.

Kegiatan tatap muka ini berlangsung, di ruang loby Makodim 1504/Ambon, jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (19/8).

Danrem dalam arahannya menyampaikan, agar tokoh masyarakat yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita mengajak dan memberi pencerahan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemo Covid-19 saat ini. Tetap patuh dan taat terhadap aturan pemerintah dalam penanganan Covid 19,” oesan Danrem.

Dituturkan, dalam penanganan Covid-19, TNI Polri tetap standbuy dalam melakukan operasi.

“Operasi yang akan kita jalankan mulai dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 September 2020. Dan dititikberatkan pada wilayah Kodim 1504/Ambon, karena Kota Ambon menjadi sentral pergerakan masyarakat yang ada di Provinsi Maluku,” ucap dia.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat yang melakukan aktivitas berdagang tetap tetap menyesuaikan prosedur protokoler kesehatan yang telah di himbau oleh Pemerintah.

“Kita harus lebih tegas dalam menjalankan aturan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan cara yang telah ditetapkan,” harap Danrem.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 151/ Binaiya Letkol Inf Joky Pesolima, Dandim 1504 /Ambon Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil, Letda Inf Otis Titahena Danunit 1504/Ambon.

Bersama Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKS) Gozali Hanafi, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Moh Ariadin, Ketua Umum Hisumma, Hasan Tuanakota, Koordinator Pasar Mardika/Arumbai, Nur Marasabessy dan Saleh Tuasamu.(SAD).

Comment