by

Danrem Terima Kunjungan Komunitas Peduli Pendidikan

Ambon, BKA- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, menerima kunjungan silaturahmi dari Komunitas Gerakan Sail Maluku Bidang Pendidikan. Pertemuan Danrem bersama Rombongan Komunitas Peduli Pendidikan yang dipimpin Yani Salampessy ini, berlangsung di Makorem 151/Binaiya, Selasa (5/1).

Kehadiran para Komunitas Gerakan Sail Maluku ini disambut baik Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya yang didampingi Kasi Ter Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Joky Pesulima dan Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil.

Ketua Komunitas Gerakan Sail Maluku, Yani Salempessy menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi kepada Danrem. Sebab di tengah kesibukannya, Danrem masih meluangkan untuk menerima kedatangan mereka.

“Meski bapak Danrem lagi sibuk namun sudah bersedia menerima kunjungan kami. Dan kami apresiasi itu,” ungkap, Salampessy, lewat rilis Pen 151, kepada koran ini, Selasa (5/1).

Dikatakan, tujuan dari pertemuan tersebut untuk memperkenalkan organisasi Gerakan Sail Maluku. Juga agenda Aksi Peduli pendidikan Maluku, serta menjalin silaturahmi dengan Korem 151/Binaiya. Dan dalam waktu dekat, Komunitas Gerakan Sail Maluku akan melakukan Aksi Peduli pendidikan di Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan dan Kecamatan Huamual Belakang Pulau Kelang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).
“Jadi untuk terjun langsung ke wilayah dimana minim tenaga pengajar. Untuk itu, kami datang ke pak Danrem guna meminta dukungan, agar kegiatan tersebut dapat terlaksana,” pungkasnya.
Sementara itu, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan yang telah dilakukan Komunitas Peduli Pendidikan.

“Pada prinsipnya, kami akan selalu mendukung program teman-teman Komunitas Gerakan Sail Maluku. Silahkan bangun komunikasi dan koordinasi dengan staf saya yang terkait, agar kita bisa bekerja sama untuk meningkatkan SDM di Maluku. Sehinga anak-anak Maluku kedepan dapat bersaing dengan anak luar Maluku di semua bidang,” harap Danrem. (PEN 151)

Comment